Selain pantainya yang sangat terkenal, Puncak Wanagiri dengan pemandangan danaunya juga enggak kalah bagusnya lho. Selama liburan di Bali, kamu wajib banget dateng ke Puncak Wanagiri. Puncak Wanagiri terletak di Kabupaten Buleleng. Kurang lebih memakan waktu selama 2 jam untuk tiba di Puncak Wanagiri. Saat ini, suasana disana sudah mulai ramai karena banyak beberapa spot foto yang bisa buat instagram-mu semakin kece.ย Cuaca yang paling cocok untuk kesana adalah ketika musim hujan dan berkabut. Dengan latar awan mendung bisa dapetin foto yang oke banget nih.

Baca Juga : Pakai Fastest Route Google Maps di Bawa ke Hutan Belantara

danau buyan

Danau Buyan

Di Puncak Wanagiri terdapat beberapa spot foto dengan latar Danau Buyan dan Tamblingan. Contohnya spot foto ayunan, biayanya juga cukup terjangkau. Tapi kamu harus siap untuk antre karena banyak banget yang mau foto di ayunannya. Disana juga terdapat spot foto yang oke banget, yang dinamakan Perahu Titanic. Perahu yang terbuat dari bambu dan memiliki latar Danau Buyan yang cantik. Spot foto lainnya adalah sarang telur. Pasti bakalan oke banget kalo fotoan dengan latar danau dan sedang berkabut. Selain itu, kamu juga bisa menikmati indahnya 2 danau sambil menyantap makanan. Deretan jalan Wanagiri terdapat banyak restoran lesehan yang menawarkan keindahan Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Selesai menikmati pemandangan yang keren di Puncak Wanagiri, disana banyak banget tempat yang bisa kamu kunjungi. Contohnya Air Terjun Cinta, Danau Beratan, Kebun Strawberry, Handara Golf & Resort Bali, Bukit Kembar, dan masih banyak lagi tempat yang bisa kamu kunjungi selama liburan di bali. Dan jangan sampai kamu kesasar ya menggunakan Google Maps, happy travelling guys ๐Ÿ™‚ย