Selain Pondok Edelweis Bali, juga ada lho spot foto yang bagus dan unik. Hanya sekitar 2 menit saja dari Pondok Edelweis Bali, kita bisa menemukan  Padang Bunga Kasna Temukus yang berada di atas. Parkirnya terbatas dibandingkan Pondok Edelweis. Tapi enggak perlu khawatir ya karena sudah ada yang mengatur. Biaya yang dikenakan untuk memasuki Padang Bunga Kasna berupa sumbangan sebesar Rp 10.000 per orang. Kita akan diminta nama, alamat, jumlah sumbangan, dan tanda tangan.

padang bunga kasna
Pengambilan Foto yang Gagal :v

Pemandangan yang diberikan Padang Bunga Kasna sebenarnya sangat bagus bila cerah. Kita bisa melihat secara langsung Gunung Agung. Kebetulan sekali aku datang kesana sedang berkabut. Tempat bersantainya juga banyak banget. Di Padang Bunga Kasna ini lebih bisa santai bila mengambil foto. Bunga Gemitir (Marigold) juga banyak banget. Di sebelah parkiran juga ada yang menjual makanan dan minuman, jadi semuanya aman yah. Ingat, mencari spot bagus boleh tapi jangan sampai merusak tanamannya yah.

Baca Juga : Pondok Edelweis Bali

padang bunga kasna
Bale Bengong

Disini merupakan tempat yang cocok bila membawa anak-ana. Hanya saja musti diawasi ya takutnya jatuh di bagian tangga-tangganya. Apalagi disana terdapat ayunan, pastinya bakalan dicari oleh anak-anak. Sebagai orang tua, wajib di dampingi yah selama berada di Padang Bunga Kasna ini. Happy travelling !!!